Makan..makan..makan

Wah, hari ini adalah hari kedua setelah aku balik dari KL. Aku tidur di adikku. Dari pagi hingga malam kerjaku hanya makan dan tidur ;p, bangun pagi jam 6.30, aku langsung makan buah sawo 3 buah dan snack. Kemudian kita pergi ke pasar Kopro, membeli banyak barang untuk stock makanan adikku. Sambil kami beli cemilan kue cubit dan minum susu kacang kedelai.
Sesampai di rumah, kami makan cemilan itu. Dilanjutkan dengan cemilan snack kentang dan snack ebi goreng. Setelah itu, adikku membuka asinan Bandung…walah..walah..kenyang…tapi kami masih makan siang dengan bakut…khas Hainan plus sambalnya..wilih..wilih..senengnya…Sambalnya buatanku lho..enak deh…(promosi neh..biar kalo aku buka restorean cepet laku ;p)

Setelah itu kami tidur siang sebentar, dan dilanjutkan dengan acara makan snack lagi kentang dan ebi, plus dodol durian…hehehe….sorenya kami makan markisa, ikan bandeng, bakut lagi, dan bacang…walah..walah… Ga heran bobotku nanti bertambah…;0

This entry was posted in My Journey & Opini. Bookmark the permalink.

3 Responses to Makan..makan..makan

  1. Huahaha…Hari paling menyenangkan dengan ciciku..Tumben banget hari ini dia makannya mau banyak..Mungkin karena udah seminggu di negara orang jadi kangen dengan makanan negeri sendiri hehe..Selalu gitu ya..Ga papa montok sedikit kan yang penting sehat dan pintar hehe…

  2. Momogi says:

    Nice story. Bikin laperrr 😀

  3. belle says:

    Agak oot nih sorry.
    Kur cubit di pasar kopro ada dimananya yahh? Hahaha 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Notify me of followup comments via e-mail. You can also subscribe without commenting.